EKONOMIAKTUAL.COM
Headline Industri

Pembukaan Gerai Hokben Di Rumah Sakit National Hospital Surabaya

EKONOMIAKTUAL.COM, SURABAYA: Restoran cepat saji HokBen semakin menambah jaringan gerainya dengan pembukaan gerai ke-28 di National Hospital Surabaya Barat. Setelah sukses meraih perhatian dengan gerai ke-27 di Rest Area 754 Sidoarjo, langkah ini menunjukkan komitmen HokBen untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, bahkan di lingkungan fasilitas kesehatan.

“Kami senang bisa hadir di National Hospital, gerai ke-28 kami di Jawa Timur. Kehadiran kami di rumah sakit adalah langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang ada di lingkungan medis,” ujar Teddy Setiadi, Area Manager HokBen Jawa Timur.

Pembukaan gerai di National Hospital adalah langkah pertama di Jawa Timur, namun HokBen telah menjalin kerjasama serupa di rumah sakit di luar Jawa Timur.

Teddy Setiadi juga menambahkan bahwa HokBen tengah mempertimbangkan beberapa rumah sakit lain untuk kerjasama serupa, yang masih dalam tahap pengembangan. “Kami terus mencari lokasi yang tepat untuk memperluas jaringan kami, agar semakin dekat dan cepat dijangkau oleh pelanggan setia kami,” tambahnya.

Saat ini, HokBen telah hadir di beberapa kota besar di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kota Batu, Kediri, Mojokerto, Gresik, Madiun, dan Jember. Meskipun demikian, HokBen terus melakukan eksplorasi untuk membuka gerai di kabupaten dan kota lain di Jawa Timur, dengan potensi yang cukup besar, termasuk di Banyuwangi.

Teddy Setiadi juga menyampaikan perubahan tren perilaku konsumen pasca pandemi Covid-19. Meskipun pembelian secara daring masih tinggi, layanan makan di tempat (Dine in) di gerai HokBen, khususnya di mall, telah meningkat signifikan.

“Dine in mulai diminati, namun kami juga tetap memperhatikan layanan daring yang tetap diminati oleh sebagian pelanggan. Variasi layanan kami seperti online kitchen order tetap tinggi dibandingkan dengan layanan Dine in,” ungkapnya.

Dalam rangka pembukaan gerai HokBen di National Hospital, berbagai promo menarik ditawarkan kepada pengunjung. Mulai dari pemberian souvenir pada tanggal 29, hingga produk gratis selama sebulan.

“Jam operasional gerai kami dari pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB. Kami menyediakan beragam layanan seperti Dine in, take away, delivery order, last order, dan online order,” jelas Teddy.

Direktur National Hospital, Azwan Hakmi Lubis, menyambut baik kehadiran gerai HokBen di lokasi rumah sakitnya. Dia berharap HokBen dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan mendukung pengalaman prima bagi pengunjung National Hospital.

“Kami berharap HokBen dapat memberikan pelayanan yang baik, bersih, aman, dan sehat. Kehadiran mereka sebagai tenant baru diharapkan dapat melengkapi layanan kami di bidang non-medis dan memberikan nilai tambah bagi National Hospital,” tutup Azwan Hakmi Lubis. (ea3)

Related posts

tiket.com Gandeng Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi Destinasi Wisata

Redaksi Ekonomi Aktual

, Aplikasi Ruang Ngaji Terima Penghargaan “Inovasi Terbaik Penuntasan Buta Huruf Al-Quran Berbasis Aplikasi Mobile se-Indonesia Tahun 2023”

Redaksi Ekonomi Aktual

Hanya Ada di Blibli Buku Asah Kreativitas Karya Buku Yoris Sebastian “101 Creative Notes”

Redaksi Ekonomi Aktual