EKONOMIAKTUAL.COM
Headline Lifestyle

Garap Pasar Indonesia, Princess Cruises Luncurkan Program Undian Senilai Total Rp 100+ Juta

EKONOMIAKTUAL.COM, JAKARTA: Brand kapal pesiar wisata ikonik paling terkemuka di dunia – Princess Cruises rayakan peluncuran kapal pesiar terbaru, Sun Princess, dengan sebuah kampanye undian seru bertajuk “All You Love”.

 

Pemenang akan menerima hadiah senilai SGD9.000 (setara sekitar Rp 100+ juta dengan kurs Rp11.500 per SGD), termasuk tiket pesawat pulang-pergi ekonomi untuk dua orang dari Indonesia ke Eropa, dan dua tiket pesiar untuk kamar balkon di atas kapal Sun Princess, kapal pesiar paling inovatif dalam sejarah Princess Cruises. Pesiar tersebut akan berlayar perdana kali di Eropa pada bulan Februari 2024. Dua tamu beruntung tersebut akan memulai rangkaian wisata selama 7 (tujuh) malam, mengunjungi destinasi cantik seperti Italia, Yunani, Spanyol, dan Montenegro.

 

Pemenang undian akan menikmati akomodasi kamar premium, fasilitas 29 gerai kuliner sedap, hiburan imersif dan inovatif, serta berbagai aktivitas menyenangkan, seperti pertunjukan akrobatik di The Dome, pertunjukan megah baru di Princess Arena yang canggih, atau bermain di zona aktivitas keluarga bernama Park19. Mulai 30 Oktober hingga 31 Desember 2023, warga Negara Indonesia dapat berpartisipasi dalam undian ini dengan hanya mengisi formulir di situs princesscruiseslove2023.com. Tidak ada persyaratan untuk membeli tiket pesiar.

 

Princess Cruises juga akan rayakan dua tonggak pencapaian penting di Asia Tenggara. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 di Asia Tenggara, kapal pesiar Diamond Princess akan kembali ke Singapura untuk berlayar selama 10 hingga 14 hari di kawasan tersebut dari bulan Desember 2023 hingga Maret 2024, termasuk dua jadwal pelayaran yang meliputi Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Vietnam.

 

Salah satu pencapaian lain adalah pengenalan paket liburan MedallionClass di kawasan Asia Tenggara yang ditawarkan oleh Diamond Princess. Teknologi cerdas MedallionClass yang telah tersedia di 15 kapal pesiar Princess, menawarkan banyak manfaat, seperti sinyal Wi-Fi terbaik di lautan, panduan cerdas untuk jelajahi kapal pesiar, lancar Work From Anywhere di atas kapal pesiar, bermain media sosial tanpa kendala, menyaksikan film dan acara favorit tanpa gangguan, servis concierge cerdas untuk berbagai kebutuhan dimana pun turis berada, cari sahabat dan keluarga dengan mudah, akses nyaman ke kamar, ketersediaan permainan kegemaran seluruh keluarga, dan masih banyak lagi – semua kebutuhan dan kemauan ini dapat dipenuhi melalui Medallion canggih sebesar koin di pergelangan tangan.

 

John Padgett, Presiden, Princess Cruises, adalah salah satu perencana dalam mengembangkan pengalaman berteknologi MedallionClass yang kini ada di semua kapal Princess. Beliau berkata, “Sun Princess akan menjadi platform luar biasa untuk brand Princess. Apa yang sebenarnya kami coba lakukan dengan Sun Princess adalah menggunakannya untuk mengoptimalkan atau memaksimalkan segala kehebatan Princess sehingga makin dorong brand ini ke tingkat yang lebih tinggi.”

 

“Hal yang mengesankan tentang kapal pesiar dengan ukuran lebih besar adalah keanekaragaman kegiatan dan pengalaman tersaji, namun semakin besar ukurannya, personalisasinya pun pada umumnya makin berkurang. Kami merupakan satu-satunya brand di dunia yang dapat memberikan pengalaman personalisasi ini dalam skala besar. Sun Princess akan menampilkan MedallionClass eksklusif yang akan mempertegas posisi kepemimpinan Princess dalam memberikan pengalaman personalisasi pribadi luar biasa sambil menikmati fasilitas pesiar raksasa terbaik”.

 

Setelah menyelesaikan musim pelayaran di Singapura, Diamond Princess akan kembali ke Jepang dari bulan Maret hingga Agustus 2024. Pesiar ini akan berlayar dari Yokohama ke 35 destinasi di 3 (tiga) negara dengan 31 susunan rencana perjalanan yang unik, dan 36 tanggal keberangkatan yang dapat dipilih oleh calon penumpang.

Selain itu, Royal Princess akan debut di Jepang pada tahun 2024 – jadi pelayaran pelopor kapal sekelas Royal di kawasan tersebut. Serangkaian paket pelayaran berdurasi panjang ini menawarkan banyak kesempatan untuk melihat bunga musim semi cantik, serta empat festival musim panas yang menakjubkan dan penuh pesona.

 

Kemudian, selain Jepang, Princess Cruises menyatakan bahwa paket pelayaran terpopuler bagi turis Indonesia adalah paket pelayaran ke Alaska dan Eropa. Musim tahun 2024 menawarkan aneka ragam opsi pelayaran ke dua wilayah ini. Perwakilan Princess Cruises juga menyebutkan bahwa ketertarikan turis Indonesia terhadap wisata pesiar terus meningkat.

 

Tidak heran jika ketika berkunjung ke Alaska, turis justru lebih memilih Princess Cruises daripada operator wisata pesiar lainnya untuk melihat pesona keindahan alam liar, gletser raksasa, ekosistem satwa liar, hingga Gunung Denali, gunung tertinggi di Amerika Serikat. Princess membawa jauh lebih banyak tamu ke Taman Nasional Glacier Bay dibandingkan brand cruise lainnya, seiring dengan perayaan 55 tahun pelayaran di Alaska di tahun 2024. Lalu, pada tahun 2024, 7 (tujuh) kapal pesiar akan berangkat dari empat pelabuhan berlokasi strategis, yaitu San Francisco, Seattle, Vancouver, B.C., serta Anchorage (Whittier, Alaska) demi kenyamanan para turis.

 

Untuk pelayaran seputar Eropa, kapal terbaru Princess Cruises yang kian dinantikan, pesiar mewah berkapasitas 4.300 tamu bernama Sun Princess akan memulai debut pada bulan Februari 2024, membawa tamu dalam rute pelayaran Mediterania yang artistik hingga September 2024. Princess Cruises mengoperasikan lima armada pesiar di sekitaran Eropa dengan rencana pelayaran beragam, meliputi berbagai tujuan dan rute seperti Mediterania, Islandia, Kepulauan British, dan Scandinavia. Para turis hanya perlu mengemas sekali dalam pelayaran ini guna menikmati keajaiban tak terbatas dari kota-kota menakjubkan di Eropa, pemandangan tanpa batas, dan likuk bangunan perkotaan yang penuh dengan keajaiban.

 

Para turis pun dapat melangkah kembali ke masa lalu dengan menjelajahi berbagai destinasi legendaris di Eropa seperti Roma, Barcelona, dan Athena, serta membuka cakrawala akan kekayaan sejarah peradaban yang terpelihara dalam monumen-monumen megah, istana-istana besar, dan kota-kota menawan.

 

Princess juga telah meningkatkan paket Princess Plus dan Princess Premier, memberikan para tamu lebih banyak fasilitas tanpa biaya tambahan, termasuk fasilitas bersantap, layanan pengiriman OceanNow, layanan kamar, dan akses ekspres memasuki pesiar. Peningkatan ini melengkapi manfaat yang sudah ada seperti konektivitas Wi-Fi tanpa batas, makanan penutup dan minuman premium, kelas kebugaran, dan banyak lagi. Princess Premier kini mencakup segalanya, mulai dari Princess Plus dan masih banyak lagi, seperti paket fotografi, aksesoris Medallion, tempat duduk yang dipesan untuk hiburan, dan pilihan bersantap santai tanpa batas. ea5

Related posts

Belanja Smart Agar Gajian Nggak Cuma Numpang Lewat di Blibli Big PayDay

Redaksi Ekonomi Aktual

2022 Presiden Jokowi Nyatakan Perang Perburuk Situasi Ekonomi Dunia

Proyek Pipa Gas Senipah-Balikpapan Dimulai

Redaksi Ekonomi Aktual