Industri

Digiplus Malang, Akses Mudah untuk Gadget Up-to-Date di Jawa Timur

×

Digiplus Malang, Akses Mudah untuk Gadget Up-to-Date di Jawa Timur

Sebarkan artikel ini

EKONOMIAKTUAL.COM, MALANG – Digiplus, sebagai salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup ternama di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), terus memperluas jaringan ritelnya di seluruh Indonesia. Salah satu wilayah yang menjadi fokus utama adalah Jawa Timur, termasuk kota Surabaya, Mojokerto, dan Malang. Di Kota Malang, Digiplus resmi hadir di Mall Olympic Garden, Lantai 3, memberikan akses mudah bagi warga Malang yang ingin memenuhi kebutuhan akan gadget terkini.

Digiplus menawarkan berbagai produk elektronik, gadget, dan aksesoris dari merek-merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Huawei, dan masih banyak lagi. Komitmen Digiplus adalah menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, termasuk gadget dalam kondisi baru dan dilengkapi dengan garansi resmi. Dengan konsep “your trusted tech-lifestyle retail,” Digiplus menjadi tujuan utama bagi masyarakat yang mencari produk teknologi untuk meningkatkan produktivitas dan menunjang gaya hidup modern.

Dwita Satyanti, Head of Marketing Digiplus, menjelaskan bahwa Kota Malang menjadi salah satu kota prioritas Digiplus di Jawa Timur. “Kami sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat Jawa Timur, khususnya Malang. Kami berharap dengan hadirnya Digiplus di Malang, warga setempat dapat dengan mudah mendapatkan gadget yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Kami juga akan terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan,” ujarnya.

Sebagai bagian dari MAP Group, Digiplus menawarkan berbagai keuntungan bagi pelanggan, termasuk keanggotaan MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy. MAP Retail Academy bertujuan untuk melatih staf ritel Digiplus agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan edukasi terkait produk kepada pelanggan.

Tak hanya itu, Digiplus juga menawarkan berbagai promosi menarik, seperti cashback MAPCLUB Poin dan tambahan MAP Gift Voucher senilai Rp100.000 untuk setiap pembelian gadget pilihan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan hadirnya Digiplus di Malang, masyarakat Jawa Timur kini memiliki akses lebih mudah untuk mendapatkan gadget terbaru yang up-to-date dan berkualitas. (ea2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *