HeadlineOtomotif

Hadir di GIIAS Surabaya 2024, VinFast Pikat Konsumen dengan Berbagai Penawaran Spesial

×

Hadir di GIIAS Surabaya 2024, VinFast Pikat Konsumen dengan Berbagai Penawaran Spesial

Sebarkan artikel ini

 

EKONOMIAKTUAL.COM, SURABAYA: Pencinta otomotif di Surabaya kini dapat berbahagia. Perusahaan mobil listrik asal Vietnam, VinFast, mengumumkan kehadirannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024). Setelah memukau pengunjung dengan jajaran portofolio mobil listriknya di GIIAS 2024 ICE BSD, Tangerang, VinFast mengumumkan kehadirannya di gelaran GIIAS Surabaya 2024. Digelar mulai 28 Agustus hingga 1 September, pengunjung dapat melihat secara langsung mobil listrik VinFast. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Vietnam ini juga menawarkan program penjualan yang menarik dan jaminan nilai jual kembali yang kompetitif.

VinFast menawarkan promosi spesial bagi konsumen selama gelaran GIIAS Surabaya 2024 untuk kedua mobil listriknya yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia, yaitu SUV listrik segmen-A, VF 5 dan segmen-C, VF e34. Pelanggan yang memilih skema pembayaran kredit khususnya akan mendapatkan keuntungan spesial bunga 0%, biaya admin 0%, dan provisi 0%. Melalui penawaran ini, VinFast berkomitmen untuk menghadirkan mobil listrik yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia, utamanya di Surabaya.

VinFast telah resmi melakukan pengiriman pertama VF e34 ke konsumennya di Indonesia pada gelaran GIIAS di ICE BSD, Tangerang lalu dan berencana untuk melakukan pengiriman pertama unit VF 5-nya tahun ini. Pada gelaran GIIAS Surabaya 2024 ini, pengunjung berkesempatan untuk merasakan secara langsung fitur-fitur canggih dan desain penuh gaya yang ditawarkan VF e34. Meskipun merupakan keluaran brand yang terbilang baru di Indonesia, VF e34 dan VF 5 mulai menerima sambutan hangat di kalangan konsumen. Pengalaman berkendara yang stabil, desain sistem infotainment yang intuitif, fitur keselamatan yang andal seperti ADAS, hingga garansi yang kompetitif menjadi beberapa alasan mengapa kedua mobil listrik ini dicintai pelanggan.

Tak hanya menawarkan inovasi berkelanjutan melalui kecanggihan teknologi pada jajaran mobil listriknya, VinFast juga menawarkan jaminan nilai jual kembali hingga 73% setelah tiga tahun pemakaian. Kebijakan ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar kendaraan listrik Indonesia, serta menjawab tantangan yang ada, yaitu depresiasi kendaraan. Dengan jaminan nilai jual kembalinya, pelanggan dapat berinvestasi pada kendaraan listrik dengan lebih percaya diri.

Pemain baru di industri listrik Indonesia ini juga dengan cepat memperluas jejaring dealer-nya di Indonesia. Hanya dalam waktu 2 bulan sejak GIIAS di ICE BSD, VinFast telah membuka 13 gerai dealer di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, termasuk 5 lokasi di Surabaya dan Jawa Timur. Pembukaan gerai ini menunjukkan komitmen kuat VinFast dalam mewujudkan pengalaman pembelian dan servis kendaraan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia. (ea1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *